7/11/2015

curhat ah

Well, post terakhir saya bulan Maret lalu... jijik juga dengan ke-tidak-konsistensi-an diri saya sendiri. Hikz.

Btw saya sudah menginjak tahun akhir teman-teman, kami sebut FYP. FYP stands for Final Year Project, so kami-kami kudu membuat sebuah project sesuai dengan penjurusan masing-masing supaya bisa lulus dari tempat ini. FYP ada dua semester, jadi FYP1 dan FYP2. Satu semester 14 weeks, total 23 weeks a.k.a 7 bulan! Cukup singkat dan cukup mendebarkan.

Sekarang saya in a state of "Men, gue mesti bikin apa men?". Karena level anxiety saya diatas rata-rata manusia biasa setiap hari saya merasa sangat heptic, bukan dijadwal keseharian, tapi didalam kepala! Sumpah, setiap waktu, setiap detik, FYP aja yang dipikirin! Apalagi sekarang! Ideations belum diterima, proposal jadi ngadat, subject lain jadi tak tersentuh... Ya ampun lah :'

Yaudahlah itu aja. Semoga dimudahkan dan dilancarkan. Amin.

No comments:

Post a Comment